nusakini.com-Muenchen-Bayern Munich meraih tiket  final DFB Pokal 2019/2020 setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-1 pada semifinal yang berlangsung di  Allianz Arena, Kamis (11/6/) dinihari WIB.

Di final Muenchen akan  bertemu dengan Bayer Leverkusen, yang menyingkirkan FC Saarbruecken 3-0. Laga final berlangsung pada 4 Juli di Berlin

Pada pertandingan tadi, Muenchen langsung unggul 1-0 ketika pertandingan baru berjalan 14 menit. Adalah Ivan Perisic yang merobek gawang Frankfurt. Mantan pemain Inter Milan itu melesakkan gol lewat sundulan usai memanfaatkan bola umpan silang dari Thomas Mueller. 

Robert Lewandowski nyaris menggandakan skor di menit ke-33. Akan tetapi, kiper Frankfurt, Kevin Trapp, mampu menggagalkan bola hasil sepakan Lewandowski.

Di babak kedua, Frankfurt mampu menyamakan kedudukan lewat aksi  Danny Da Costa pada menit ke-69. Tapi, Muenchen kembali unggul setelah Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan kemelut di mulut gawang Frankfurt menit ke-75.


.